Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentar :)
Posted by : ultah May 29, 2015

6 Langkah Formula SEO
Agar bisa mencapai tingkatan yang tinggi dalam SEO, tentunya kita harus lah rajin dalam menulis artikel. Dan tentu saja, artikel harus dibuat semenarik mungkin serta bermanfaat untuk orang banyak. Oke disini akan saya beri 6 Formula SEO yang bisa mengubah hidup Anda hahaha. Bukan, tentunya formula ini akan bermanfaat untuk kalian yang ingin berhasil mencapai peringkat teratas di Google. Simak yaa.

1. Artikel atau Kata Kunci Artikel yang Sempurna

Terlalu banyak kata kunci, dapat membunuh sebuah artikel lebih cepat dari pada peluru Langkah pertama sangatlah mudah. Jangan khawatir dengan kepadatan kata kunci dan ingat untuk menulis dengan asli konten yang mengalir bebas. Ok, let it flow~

2. Judul

Optimasi kata kunci masih ada selain dengan langkah yang pertama. Membuat kepadatan kata kunci akan meringankan masalah konten yang tidak asli. Kata kunci adalah cara termudah untuk sebuah mesin pencari untuk menghubungkan lalu lintas ke situs yang mereka cari. Tempatkan kata kunci dalam judul sedekat mungkin dengan kata kunci yang sering dicari orang untuk membantu mesin pencari menemukan website atau blog.

3. Gambar Lebih Bernilai Daripada Ribuan Kata

Server tidak membaca gambar. Tetapi dia membaca deskripsi yang diletakkan di dalam tag. Penempatan kata kunci di dalam tag alt gambar adalah cara lain mesin pencari dapat menemukan konten Ada dan dapat membawa artikel Anda ke dalam traffic mesin pencari yang sempurna atau blog yang layak.

4. Optimalkan h1

Header 1 adalah tempat yang sangat baik untuk menempatkan kata kunci. Hal ini juga mungkin bisa membuat indeks H2 dan H3 menjadi meningkat. Jadi jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan artikel yang sempurna atau posting blog yang menarik. Menempatkan kata kunci di daerah ini membutuhkan sedikit perencanaan. Pikirkan terlebih dahulu untuk membuat konten yang sempurna, header, dan optimasi kata kunci.

5. Penempatan Kata Kunci

empatkan kata kunci di judul, kata kunci di H1 subtitle Anda, kata kunci dalam teks alt artikel Anda atau kalimat di paragraf pertama dan terakhir di blog, dan tentu saja, gambar Anda. Setelah Anda memiliki ini 5 kata kunci di tempat, satu di setiap paragraf atau dalam setiap kalimat lain yang lebih dari cukup dan tidak terlalu banyak. Dan jangan lupa untuk menulis alami.

6. Jawab Pertanyaan Ini

Setelah diformat dan dioptimalkan, tanya kepada diri sendiri.
Apakah artikelmu menarik?
Apakah artikelmu informatif?
Apakah artikelmu menjawab pertanyaan yang sering muncul?
Apakah ada sesuatu yang berharga untuk pembaca?
Apakah artikelmu asli?

Jika semua dijawab YA, berarti Anda memang hebat karena sudah menerapkan formula SEO yang sangat luar biasa. Dan sebenarnya masih ada 1 lagi formulanya, untuk membuat artikel yang sempurna, tentu saja harus perbanyak latihan

Sumber FreeShared

{ 8 komentar... read them below or Comment }

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA DI SINI...</i> atau <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Copyright © 2014 Kuro Usagi - Designed by Fitrah Gilang F Template By Djogzs