Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentar :)
Posted by : ultah May 27, 2015

Cara Mengunduh Di Youtube

Yo sekarang saya akan membawakan tutorial tentang "Cara mengunduh di youtube di SaveFrom", tutorial ini saya buat karena masih ada banyak orang yang tidak tahu :3

TUTORIAL

1. Pilih dulu video yang ingin di download di youtube
2. Lalu salin URL videonya

Cara Mengunduh Di Youtube

3. Buka website ini savefrom

Cara Mengunduh Di Youtube
 
4. Tempel URL
5. Tekan unduh

Cara Mengunduh Di Youtube

6. Silahkan unduh resolusi yang di inginkan (ane pilih 360p)
7. Selesai tinggal unduh

Oke sekian tutorial "Cara mengunduh di youtube di SaveFrom" dari saya semoga berguna :3

{ 3 komentar... read them below or Comment }

  1. nice info gan, lanjutkan trik keren lainnya! :)

    ReplyDelete
  2. ijin coba gan, kebetulan IDM ane gk respon terus tiap ingin download di yutub

    ReplyDelete
  3. saya sudah tau gan,
    tapi thanks sudah di share

    ReplyDelete

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA DI SINI...</i> atau <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Copyright © 2014 Kuro Usagi - Designed by Fitrah Gilang F Template By Djogzs