Pengunjung yang baik adalah pengunjung yang selalu meninggalkan komentar :)
Posted by : ultah April 22, 2014

Seperti kita ketahui bersama bahwa konten blog itu bisa berupa apa saja. Yakni bisa berupa tulisan / teks artikel, gambar, video, file software, game, dan masih banyak lagi. Sebagian besar konten blog berupa konten artikel. Apabila anda seorang blogger atau webmaster, tentu harus tahu pangsa pasar jika tujuan ngeblog anda untuk menghasilkan uang dari blog. Karena dengan begitu, maka harapannya blog anda akan mempunyai trafik yang tinggi, sehingga mudah untuk dimonetasi.

Dalam kesempatan kali ini saya akan membahas tentang 6 Jenis Konten Blog yang Dicari Banyak Orang. Berikut adalah list nya.
6 Jenis Konten Blog yang Dicari Banyak Orang
1. Berita Terbaru

Banyak masyarakat cenderung ingin mengetahui kabar berita terbaru melalui media internet. Karena mereka bisa dengan mudah dan cepat untuk mengakses nya tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun. Kabar berita terbaru tersebut mencakup namun tidak terbatas pada gosip selebritis, isu politik pemerintahan, berita daerah, dan masih banyak lagi.
2. Konten Hot
Jenis konten yang paling banyak dicari orang dengan nomor urut 2 adalah konten hot wkwkw :D Baik berupa video xxx, foto hot, cerita sex, dll ini merupakan kueri/keyword/kata kunci yang paling banyak permintaannya di search engine. Sungguh terlalu :mrgreen:
3. Musik Mp3
Semenjak teknologi informasi berkembang pesat di negeri ini, dengan bermuncul nya berbagai gadget dan juga komputer, permintaan akan lagu mp3 gratis sangat banyak sekali. Padahal, konten ini merupakan pelanggaran hak cipta dan merupakan sebuah pembajakan.
4. Software Crack
Karena mahal nya harga software premium yang asli, menjadi banyak pihak yang melakukan crcking dan pembobolan serial number. Padahal itu jelas-jelas melanggar hak cipta. Namun, karena pengguna internet cendering suka yang gratis-gratis, sehingga permintaan akan software crack dan keygen menjadi sangat banyak sekali.
5. Daftar Terbaik
Daftar list terbaik, terheboh, tercantik, terseksi dan ter ter lainnya merupakan konten blog dalam kategori unik, aneh, dan menarik. Tak heran jika konten jenis ini sering menjadi pusat perhatian dan banyak dicari oleh orang. Hal itu dikarenakan internet user ingin mengetahui hal-hal yang menarik bagi dirinya. Kalau di televisi ya hampir mirip dengan acara On The Spot di Trans Tv.
6. Tutorial
Nah, kalau konten yang satu ini adalah salah satu konten yang juga banyak dibutuhkan orang. Tidak hanya terbatas pada tutorial blogger saja, melainkan tutorial komputer, cara masak-memasak, dan cara-cara yang lain. Karena orang cenderung ingin belajar hal-hal yang bermanfaat bagi dirinya.
Demikian informasi sederhana yang bisa saya share untuk anda tentang 6 Jenis Konten Blog yang Dicari Banyak Orang. Semoga bisa bermanfaat bagi anda yang sedang dan atau hendak membangun sebuah website/blog.

Sumber : Link

Tinggalkan Komentar

Untuk menyisipkan kode, gunakan tag <i rel="code">KODE ANDA DI SINI...</i> atau <i rel="pre">KODE ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan gambar, gunakan tag <i rel="image">URL GAMBAR ANDA DI SINI...</i>
Untuk menyisipkan judul, gunakan tag <b rel="h3">JUDUL ANDA DI SINI...</b>
Untuk menyisipkan catatan, gunakan tag <b rel="quote">CATATAN ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek tebal gunakan tag <b>TEKS ANDA DI SINI...</b>
Untuk menciptakan efek huruf miring gunakan tag <i>TEKS ANDA DI SINI...</i>

Copyright © 2014 Kuro Usagi - Designed by Fitrah Gilang F Template By Djogzs